Dua Pemuda Ngamuk Bawa Sajam Di Indomaret Kuaro, Polisi Langsung Bekuk Ditempat
Infopaser.id

Dua Pemuda Ngamuk Bawa Sajam di Indomaret Kuaro, Polisi Langsung Bekuk Ditempat

Dua Pemuda Ngamuk Bawa Sajam di Indomaret Kuaro, Kabupaten Paser. Kalimantan Timur

Kalimantan Timur, Infopaser.id – Viral di media sosial terdapat dua pemuda membawa senjata tajam (sajam) yang digunakan untuk mencuri mencuri di Indomaret Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser. Kedua pelaku ini di video terlihat mengancam karyawan minimarket yang mengetahui aksi keduanya. 

Dua pemuda tersebut sempat mengamuk sambil mengacungkan sajam. Pada akhirnya, pihak kepolisian Paser datang dan berhasil meringkuk kedua pelaku. Setelah tertangkap, langsung dibawa ke kantor polisi untuk diproses lebih lanjut. 

Baca Juga: Polres Paser Ungkap Kasus Pencurian Pupuk Perusahaan, 10 Tersangka Ditahan

Dikonfirmasi ke Kapolsek Kuaro, Iptu Andi Ferial membenarkan kabar tersebut pada Senin 20 Mei 2024 malam. Dia menyebut pelaku sudah diamankan di Polsek untuk diperiksa lebih lanjut terkait apa motif tindakan tersebut.   

“Masih didalami apakah masuk unsur pidana,” kata Kapolsek Andi Ferial, Selasa 21 Mei. 

Andi menyampaikan kepada masyarakat Paser sebaiknya selalu waspada terhadap semua motif kejahatan dan berhati-hati saat berada di tempat atau fasilitas umum. 

Baca Juga: Tilang Elektronik Berjalan, Puluhan Pelanggar Lalu Lintas Terima Surat Tilang

Kapolsek Paser itu juga menghimbau, apabila terdapat kejadian janggal dan membahayakan, segera langsung lapor ke kantor polisi terdekat atau nomor hotline Kapolres Paser 08115423110. Atau bisa juga ke nomor 110 layanan polisi. 

Iklan