Warung Mie Ayam dan Sempol, Hidden Gem Gang Muhibin di Tana Paser  - Info Paser
Infopaser.id

Infopaser.id – Warung mie ayam tanpa nama ini bisa dibilang tempat makan hidden gem di kota Tana Paser yang enak dan murah. Berbeda dengan Mie Ayam Solo yang sudah menjamur di Paser dengan tipe manis, mie ayam di sini kuahnya lebih gurih. 

Mungkin yang bikin spesial di sini adalah tambahan sajian Sempol Ayam. Apalagi harga sempolnya terbilang murah, 5 ribu dapat 3 potong. 

Baca Juga: Warung Gandul, Langganan Pelancong yang Lewat Kuaro

Sedangkan harga mie ayamnya juga terbilang murah, untuk polosan saja hanya mie ayam tanpa bakso cuma 10 ribu. Kalau tambah bakso cuma Rp 15 ribu. Jangan kaget kalau makan ke sini yang antri mau makan di situ penuh banget. Bulenya harus gerak cepat melayani pesanan, dan sering salah antar karena begitu banyak yang datang. 

Hidden Gem Warung Mie Ayam dan Sempol Gang Muhibin di Tana Paser 

Banyak mungkin yang tau tempat makan ini karena tidak sengaja lewat Gang Muhibin, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Tanah Grogot. Atau juga karena rekomendasi yang sudah makan. 

Baca Juga: Ada Tempat Nongkrong Es Krim Gelato Baru di Paser, Yuk Coba!  

Paling banyak yang makan di sini adalah dari kaum hawa. Maklum yang kuah-kuah dan tulangan ayam sempol mayoritas kesukaan perempuan. Sambal untuk mie ayam dan Sempol Ayamnya pun juga sangat recommended. 

Beberapa pelanggan begitu menikmati tiap cocolan sambal saat makan Sempol yang gurih dan renyah digigit saat masih panas. Buat kamu yang suka mie ayam, wajib banget cobain makan di sini. 

Iklan