Kabar Gembira! Sekitar Gor Sadurengas Tapis Akan Dipasang Lampu Penerangan 
Infopaser.id

Kabupaten Paser, Infopaser.id – Kabar baik buat masyarakat Paser yang suka olahraga di area GOR Sadurengas Tapis, tahun 2024 ini Pemkab Paser bakal memasang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) agar bisa berolahraga di malam hari. 

Kepala Dinas Perhubungan Paser, Inayatullah mengatakan lokasi pemasangan yaitu untuk seluruh kawasan jalan GOR dari depan gerbang masuk di kilometer 2 Jalan Kusuma Bangsa, kemudian tembus ke gerbang Jalan D.I Pandjaitan Tapis. 

Baca Juga: Pemkab Paser Akan Alihkan 3,208 Pegawai Honorer Jadi P3K

Inayatullah menyebut PJU ini juga akan dipasang di sepanjang jalan D.I Pandjaitan sampai ke Jalan Kapten Pierre Tendean atau Pabrik Piring. Pemasangan ini kata Inayatullah bertujuan untuk mendukung olahraga masyarakat yang ingin sampai malam hari. 

“Ini juga bagian dari persiapan Porprov 2026 nanti agar venue olahraga kita seluruhnya mendukung,” katanya, Senin 18 Maret 2024.

Baca Juga: Genjot Pariwisata, Pemkab Paser Fokus Kembangkan Tempat Wisata di 2024 

Penerangan di GOR Sadurengan Tapis ini juga memudahkan pengawasan aktivitas negatif yang kerap banyak jadi aduan masyarakat. Mulai dari alap liar, mabuk-mabukan, dan aktivitas negatif lainnya karena kondisinya sangat gelap dan sepi. 

Iklan