Hari Pers Nasional 2024, PWI Paser Gelar Sejumlah Event
Infopaser.id

infopaser.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Paser menggelar berbagai rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 yang jatuh pada 9 Februari. Berbagai kegiatan diantaranya pelatihan jurnalistik, donor darah, dan turnamen e-Sports 

Ketua PWI Kabupaten Paser Normilasari Wahyuni mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pada dasarnya untuk mempererat silaturahmi antar wartawan.

Baca Juga: Hanya di Tanah Grogot! Bawa Sampah, Bisa Tukar Voucher Belanja 

Selain itu juga dengan mitra kerja dan para kawula muda, khususnya Gen Z. Dalam kegiatan pelatihan jurnalistik dan turnamen e-Sports, peserta sudah dapat dipastikan diikuti oleh Gen Z.

Ketua Panitia Dwi Cahyo Margo Utomo mengatakan rangkaian event ini dimulai awal Februari. Pertama dimulai pelatihan jurnalistik selama dua hari, lalu donor darah, dan terakhir turnamen e-Sports pada 7-9 Februari. 

Hari Pers Nasional 2024, PWI Paser Gelar Sejumlah Event

Jadwal kegiatan untuk pelatihan jurnalistik pada 2 dan 3  Februari di Hotel Kyriad Sadurengas, donor darah di Kantor Desa Tapis pada 4 Februari, dan turnamen e-Sports juga digelar di Hotel Kyriad. 

Dwi juga menghaturkan terima kasih akan dukungan yang diberikan dari mitra kerja dalam gelaran ini. Diantaranya dari PT Kideco Jaya Agung, Hotel Kyriad Sadurengas, Polres Paser, Kodim 0904 Paser, Kejaksaan Negeri Paser, Pemerintah Desa Tapis, PT Sims, dan Pama. 

Baca Juga: Sebanyak 5 Ribu Lebih Anggota KPPS Paser Telah Dilantik 

Pada HPN 2024 ini mengusung tema mengawal transisi kepemimpinan nasional dan keutuhan bangsa. Pelaksanaan HPN secara nasional tahun ini dipilih kota Jakarta, berlokasi di Ancol. 

Setiap HPN, PWI Kabupaten Paser aktif menggelar berbagai kegiatan, seperti tahun lalu sukses mengadakan talkshow refleksi 2 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Fahmi-Masitah, donor darah, dan pelatihan jurnalistik.

Iklan