PT Kideco Jaya Agung Siap Gagas Kerja Sama Baru dengan Rutan Grogot - Info Paser
Infopaser.id

PT Kideco Jaya Agung Siap Gagas Kerja Sama Baru dengan Rutan Grogot

PT Kideco Jaya Agung Siap Gagas Kerja Sama Baru dengan Rutan Grogot

infopaser.id – Assistant Manager ERS PT. Kideco Jaya Agung, Isro Ayyubi mengatakan program pembinaan yang dijalankan selama ini berkembang pesat, PT. Kideco Jaya Agung memastikan siap gagas kolaborasi baru bersama jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Tanah Grogot saat melakukan kunjungan kerjanya belum lama ini. 

Seperti diketahui, PT. Kideco sudah sejak lama berkolaborasi dengan Rutan Tanah Grogot untuk memajukan program pembinaan kemandirian bagi Warga binaan.

Isro mengatakan dirinya bersyukur dapat berpartisipasi aktif dalam Program Pembinaan yang dilaksanakan di Rutan Tanah Grogot.

“Kami sangat bersyukur bisa dilibatkan langsung Dalam kegiatan ini, karena kita memang memiliki program pemberdayaan pembinaan masyarakat salah satunya di Rutan Tanah Grogot,” kata Isro, Jum’at 10 November 2023.

PT Kideco Jaya Agung Siap Gagas Kerja Sama Baru dengan Rutan Grogot

Lebih lanjut, ia juga mengucapkan Program yang dilaksanakan berjalan signifikan. Di samping itu, Rutan juga melakukan inspeksi kegiatan Dapur dan meubeler.

Dia bersyukur semuanya berjalan signifikan, Kideco sangat senang karena program yang ada dapat dilakukan dan diterima dengan baik oleh para warga binaan disini. 

Setelah melihat lihat Meubeler hasil Karya warga binaan, Isro dan jajarannya pun langsung memborong Handicraft produk Prison Art Institute itu, sebagai bentuk dukungan dan kreativitas warga binaan yang dibandrol dengan harga jutaan rupiah.

“Saya terkesan dengan kreatifitasnya, langsung saya angkut (Miniatur) ini, intinya Pa karutan semisal ada program baru yang ingin digagas kita siap mendukung,” kata Isro. 

Sementara itu, Kepala Rutan Tanah Grogot Bayu Muhammad menyambut baik hal ini, Bayu menuturkan kolaborasi yang baik ini harus dijaga berkelanjutan kedepannya.

“Saya dan segenap insan Rutan Tanah Grogot menyambut baik hal ini Sebab apa, Kideco ini adalah mitra non lembaga pemerintah, tapi perhatiannya yang diberikan sangat luar biasa untuk itu saya rasa hal baik ini harus dijaga secara berkelanjutan,” kata Bayu.

Iklan