TP PKK Paser Donasikan Rp250jt Untuk Kemanusiaan Palestina
Infopaser.id

PKK Paser Salurkan Donasi Kemanusian Rp250 Juta untuk Palestina

PKK Paser Salurkan Donasi Kemanusian Rp250 Juta untuk Palestina

TP PKK Paser donasikan sebesar Rp250 juta yang diserahkan ke Baznas Kabupaten Paser untuk bantuan kemansiaan Palestina.

Infopaser.id – Prihatin pada kondisi konflik di negara Palestina yang banyak menelan korban jiwa dari kalangan anak-anak dan perempuan, Ketua Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Paser  Sinta Fahmi Fadli mengajak TP PKK se- Kabupaten Paser  untuk turut memberikan bantuan.

Dari hasil himpunan seluruh kader, terkumpul donasi sebesar Rp250 juta. Donasi kemanusiaan tersebut diserahkan langsung ke Badan Amil Zakat Nasional  (Baznas) di Kabupaten Paser. Sinta menyampaikan harapannya dengan dana yang dihimpun tersebut dapat membantu dan bermanfaat bagi saudara di Palestina. 

Sinta menambahkan bahwa donasi ini sebagai bentuk rasa prihatin TP PKK Kabupaten Paser dengan kondisi konflik di Palestina yang banyak menelan korban jiwa dari kalangan anak-anak dan perempuan. 

Baca Juga : Upah Minimum Provinsi Kaltim 2024 Naik 4 Persen

“Semoga donasi tersebut dapat mengurangi beban saudara kita di Palestina,” kata Sinta, Jum’at 24 November 2023.

Sinta berpesan kepada masyarakat Kabupaten Paser agar berpartisipasi  dengan memberikan donasi untuk meringankan beban warga di Palestina. Masyarakat Kabupaten Paser dihimbau menunjukkan meskipun jauh jaraknya, sesama manusia harus peduli dengan sesama.

“Kalau bukan kita siapa lagi. Karena itu mari kita berikan donasi terbaik kita,” kata Sinta. 

Baca Juga : APBD Paser 2024 Rp4,131 Triliun

Ketua Baznas Paser diwakili Nasrudin m menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur khususnya kepada Ketua TP PKK Kabupaten Paser  Sinta Fahmi Fadli atas donasi yang telah diberikan untuk membantu warga di Palestina. 

“Semoga Allah SWT melimpahkan kebaikan dan keberkahan dalam kehidupan Ketua dan Pengurus TP PKK  Semuanya. Aamiin Ya Rabbal Alamin,” kata Nasrudin.

Iklan