Kopichua, Kuliner Baru di Paser dengan Pilihan Menu Coto Makassar  - Info Paser
Infopaser.id

Kopichua, Kuliner Baru di Paser dengan Pilihan Menu Coto Makassar 

Kopichua Kuliner Baru di Paser dengan Pilihan Menu Coto Makassar 

Infopaser,id, Tana Paser – Kopichua bisa menjadi pilihan bagi Sobi Paser yang ingin berburu kuliner baru. Berlokasi di Jalan Modang Kecamatan Tanah Grogot, Paser, Kopichua merupakan tempat makan Coto Makassar berkonsep kafe pertama di Paser. 

Selain menjual Coto Makassar, tempat ini juga menjual makanan lainnya seperti Mie Goreng, Kentang Goreng, Pisang Keju, hingga Chicken Wings. Untuk harganya sendiri bervariasi, seperti Coto Rp25 ribu serta cemilannya mulai dari Rp15 ribu sampai Rp 28 ribu. 

Sementara untuk minumannya sendiri banyak tersedia kopi dengan berbagai jenis varian. Mulai dari Americano, Gula  Aren, Vietnam Drip, Kopi V60, Latte, dan Hazelnut. Untuk harga minuman kopinya di kisaran Rp13 ribu sampai Rp18 ribu. 

Owner Kopichua, Sudirman mengatakan ingin membuat pecinta kuliner Makassar betah makan di kafe ini. Biasanya tempat Coto Makassar hanya seperti rumah makan atau warung biasa. Tetapi di Kopichua, dia ingin memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggan, yakni ingin membuat rumah makan bernuansa kafe agar setelah makan Coto pengunjung bisa sambil nongkrong. 

Baca Juga: Mengenal Forum UMKM Mitra Kideco, Wadah Pengembangan Skill Wirausaha di Paser 

Sudirman juga menambahkan, Kopichua ramah bagi anak-anak dan perempuan lantaran di ruangan indoor tidak boleh ada asap rokok.  

“Buat ibu-ibu dan anak-anak juga ada ruangan indoornya full AC, jadi aman tidak kena asap rokok,” kata Sudirman. 

Setelah mengetahui berbagai keunggulan Kopichua ini, jadi kapan nih kira-kira Sobi Paser dateng ke tempat ini? 

Iklan