ATM Drive Thru Ke-9 Hadir Di Paser, Permudah Transaksi Keuagan
Infopaser.id

ATM Drive Thru Kini Hadir di Paser, Permudah Masyarakat Transaksi Keuangan 

ATM Drive Thru yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Kabupaten Paser ini milik Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kaltim Kaltara (Bankaltim Tara). 

ATM Drive Thru Bankaltim Tara di Paser

Infopaser.id – ATM Drive Thru pertama di Kabupaten Paser akhirnya diresmikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Paser, para pejabat Pemkab Paser serta Direktur Utama Bankaltimtara pada Selasa, 4 Juni 2024 lalu.  

Berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Grogot, ATM ini milik Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kaltim Kaltara (Bankaltim Tara). 

Simulasi ATM Drive Thru Kini Hadir di Paser
Simulasi ATM Drive Thru Kini Hadir di Paser

Direktur Utama Bankaltimtara, Yamin mengatakan ini merupakan ATM Drive Thru ini ke-9 Bankaltimtara di dua provinsi Kaltim dan Kaltara. 

“Semoga bisa mempermudah masyarakat mengakses uang tunai dan bertransaksi keuangan melalui ATM,” kata Yamin, Selasa 4 Juni 2024.

Baca Juga: Mengenal Forum UMKM Mitra Kideco, Wadah Pengembangan Skill Wirausaha di Paser 

Di sisi lain, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Paser Katsul Wijaya mengatakan selama ini hanya bisa melihat dan merasakan layanan drive thru di kota-kota besar saja seperti Balikpapan atau Samarinda, kini layanan yang sama juga akan dinikmati di Kabupaten Paser. 

Bedanya di kota-kota besar layanan drive thru biasanya banyak disediakan outlet-outlet seperti café atau resto, namun di Kabupaten Paser di hadirkan oleh jasa layanan keuangan.

“Ini merupakan inovasi sekaligus wujud komitmen Bankaltimtara untuk terus meningkatkan pelayanan,” kata Katsul.

Baca Juga: DPRD Godok Raperda Pusat Perbelanjaan di Paser, Atur Toko Swalayan Modern

Tidak lupa, Katsul juga menjelaskan bahwa melalui kehadiran ATM Drive Thru ini Paser telah siap mengimbangi dan terus melakukan percepatan pembangunan, terutama setelah IKN ditetapkan di Kaltim.

“Terima kasih atas sumbangsih Bankaltimtara sebagai mitra dalam melaksanakan kegiatan pembangunan terutama kegiatan yang sejalan dengan visi Paser MAS, Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera,” tandasnya. 

Iklan