Siap-siap Ambyar! Denny Caknan Bakal Goyang Paser Oktober Nanti 
Infopaser.id

Siap-siap Ambyar! Denny Caknan Bakal Goyang Paser Oktober Nanti 

Denny Caknan Bakal Goyang Paser Oktober Nanti 

infopaser.id – Penyanyi muda yang melantunkan genre lagu daerah bernuansa pop-koplo Denny Caknan (29), bakal tampil menggoyang Kabupaten Paser pada 25 Oktober 2023 nanti. Lokasi yang dipilih tempat konser penyanyi lagu “Sugeng Dalu,” itu adalah di Gentung Temiang atau Kawasan Telaga Ungu di Km 5 Desa Tepian Batang Kecamatan Tanah Grogot.

Event Organizer yang menghelat kegiatan ini, Lucky Event Organizer Paser merilis kehadiran Denny Caknan adalah untuk membangkitkan euforia masyarakat Kabupaten Paser yang telah lama tidak menyaksikan hiburan konser akbar di akibat pandemi Covid-19 beberapa tahun ini.

Ketua D’lucky Event Organizer, Taufik Rahman mengatakan konser ini diharapkan mampu memperkenalkan Kabupaten Paser ke masyarakat luas menjadi hiburan masyarakat, karena sudah lama tidak ada hiburan untuk masyarakat di Paser.

Konser ini juga digelar untuk menggunakan prasarana Gentung Temiang yang sudah lama tidak digunakan konser. Menurutnya disayangkan sekali prasarana yang potensial dibangun namun  terbengkalai beberapa tahun ini. 

Jenis tiket yang dijual panitia ada dua, yaitu VIP dengan harga Rp 250 ribu dan festival Rp 150 ribu. Masyarakat bisa membeli tiket melalui via online melalui akun Instagram @dluckyeventorganizer atau via WhatsApp 0851-7967-3344. 

Sedangkan pembelian tiket secara offline bisa mendatangi sejumlah outlet, diantaranya, di Pipi Coffee, Alam Mandiri Percetakan jalan Kartini, Brilink Singa Muda Jaya di Jalan Pabrik Piring. Di  Kecamatan Batu Sopang juga tersedia , yaitu di kafe Triad , sampai di daerah tetangga di Kecamatan Petung, PPU.

Panitia menargetkan 6 ribu tiket. Sejauh ini sudah banyak terjual dan hanya sisa ratusan tiket.

“Ayo masyarakat penggemar Denny Caknan segera beli tiket sebelum kehabisan,” katanya, Jum’at 15 September 2023.

Project manager D’lucky Event Organizer Ahmad Haikal adiwena menambahkan, selain Denny caknan,  juga bakal menampilkan beberapa artis lain yakni Putri KDI dan beberapa penyanyi lokal Tanah Grogot.

“Selain konser, ada acara meet and great dan makan malam bersama Denny Caknan dan rencana akan mengundang pihak pemerintahan dan perusahaan lokal untuk hadir,” kata pria yang akrab disapa Ical. 

Iklan