Semarak Nobar Euro 2024, Warga Paser Padati Lapangan Basket Desa Senaken - Info Paser
Infopaser.id

Semarak Nobar Euro 2024, Warga Paser Padati Lapangan Basket Desa Senaken

Warga Paser Padati Lapangan Basket Desa Senaken Untuk Nobar Euro 2024,

Infopaser.id, Tana Paser – Warga Paser kini dapat merasakan euforia nonton bareng (nobar) seluruh pertandingan Sepak Bola Euro 2024 di lapangan basket kantor Desa Senaken, Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser. 

Acara diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Senaken sebagai bentuk antusiasme mereka terhadap pagelaran event bola Eropa empat tahunan ini. Untuk mendapatkan pengalaman berkualitas, pihak Karang Taruna menyediakan berbagai peralatan nobar lengkap, seperti layar tancap, proyektor dan hingga sound system

Baca Juga: Paser United Pilih Stadion Gentung Temiang Jadi Markas Kandang

Inisiatif nobar ini sangat disambut baik pecinta bola. Hal ini terlihat saat siaran pertandingan bola berlangsung, banyak warga dari dalam dan luar Desa Senaken rela datang untuk merasakan sensasi nobar Euro bersama-sama. 

“Saya sengaja datang ke sini (Senaken) dari desa sebelah karena mau nonton tim idola Inggris main, sempat cari-cari kafe tapi tidak ada yang buka,” kata Syamsir, warga Desa Tapis, Tanah Grogot. 

Siapa sangka, kegiatan nobar ini juga mendatangkan keberkahan bagi para pedagang kaki lima di Senaken dan luar Senaken. Terlihat, beberapa pedagang pentol banyak berjualan di lokasi nobar. 

Baca Juga: Sambut Porprov 2026, Pemkab Paser Gelar Open Turnamen Olahraga

Agenda nobar ini rencananya akan dilaksanakan hingga pertandingan final Euro tanggal 14 Juli 2024 nanti. 

Yuk buruan dateng, Sobi! 

Iklan