Rumah Ulin Arya, Wisata Fauna Dan Taman Indah Di Kaltim
Infopaser.id

infopaser.id – Tempat wisata Rumah Ulin Arya beberapa tahun jadi favorit wisata outdoor warga Kalimantan Timur (Kaltim). Berada di pinggiran kota Samarinda, wisata ini memadukan kebun binatang mini dengan taman botanical. Hanya berjarak sekitar 10 kilometer dari pusat kota Samarinda di daerah Bengkuring Samarinda Utara, atau setengah jam perjalanan. 

Rumah Ulin Arya memiliki taman yang asri dengan pemandangan alam dan dekorasi unik. Tersedia juga Kolam Renang. Sehingga cocok untuk anak, ada area bermainnya juga. Wisata ini sangat cocok untuk edukasi anak, karena ada berbagai macam Fauna seperti burung, reptil dan mamalia. 

Kolam renang di Rumah Ulin Arya
Kolam renang di Rumah Ulin Arya

Ada juga yang menarik di sini, yaitu adanya perpustakaan dengan dekorasi ruangan yang sangat cantik. Sangat cocok bagi yang suka membaca. Suasananya di puncak dan adem. Wisata ini sangat cocok untuk semua umur mulai dari balita hingga dewasa. 

Bahkan bagi yang ingin berkuda, memberi makan burung, kelinci, dan satwa ramah lainnya juga disediakan di sini. Banyak warga dari kota lainnya di Kalimantan Timur (Kaltim) saat berkunjung ke Samarinda, berwisata ke sini. Pasalnya masih sedikit lokasi wisata serupa di Kaltim. 

1 2

Iklan