Diari Kopi, Tempat Ngopi Anak Senjanya Paser
Infopaser.id

Infopaser.id – Cari tempat kopi yang banyak pilihan dan instagramable, mungkin di sini lokasinya. Diari Kopi, di Jalan Jenderal Sudirman Kota Tana Paser Kelurahan Tanah Grogot. Kafe ini bertema outdoor open space, ada ruang indoornya namun tidak terlalu luas dan hanya untuk tempat pelayanan. 

Kalau ke sini, banyak anak muda Paser yang penampilannya sudah seperti anak-anak senja di kota besar. Tema Diari Kopi memang pas buat anak muda, bahkan disediakan juga beberapa empat buah meja Billiard di sini. 

Jangan heran kalau malam hari apalagi momen malam minggu, banyak yang nongki di sini. Tempatnya pas buat yang suka merokok atau vape, karena area outdoornya luas dan adem. Selain itu lokasinya juga strategis di jalan utama kota. 

Diari Kopi Paser

Untuk pilihan kopinya sangat lengkap, mulai dari Kopi Aceh Gayo, Toraja Pulu Pulu, Flores Bajawa, Bali Kintamani, dan Java Malang. Selain itu ada pilihan teh, susu dan minuman non-kopi lainnya bagi yang tidak suka kopi. 

Paling pas nongkrong di sini pada malam hari. Perpaduan cahaya lampu dan settingan cafe nya sangat bagus untuk mengabadikan gambar. Pilihan makanannya juga banyak di sini dari cemilan sampai makanan berat. 

Diari Kopi ini juga memiliki cabang di Kecamatan Long Ikis, namun Info Paser belum sempat berkunjung ke sana. 

Iklan