Kabar Terkini 2023 YouTuber Agung Hapsah asal Paser
Infopaser.id

infopaser.id – Bagi pecinta cinematography atau hobi nonton youtube, pasti sudah tidak asing dengan YouTuber atau konten kreator muda asal Kabupaten Paser ini, namanya Agung Hapsah (23). Lebih dari sepuluh tahun menggeluti dunia videografi dan membuat konten edukasi, Agung Hapsah kini memiliki kesibukan baru yaitu mengembangkan platform pembelajaran online untuk calon konten kreator baru. 

Youtube Agung Hapsah
Youtube Agung Hapsah

Hal ini disampaikan sang ayah Muhammad Ali Hapsah (Ayah Agung Hapsah) melalui WhatsApp. Ali yang dulunya bertugas dinas di Pemerintah Kabupaten Paser pindah ke Jakarta ke Kementerian Tenaga Kerja, Agung pun sekeluarga juga pindah domisili ke sana sejak 2017. Ali mengatakan Agung terkadang masih aktif membuat video, namun tidak seaktif dulu. 

“Pas dia pingin saja dan ketika ada sponsor yang cocok,” kata Ali, Minggu 26 Maret 2023.

Agung tengah mengembangkan platform yang dia kembangkan sendiri. Sebelumnya belajar coding secara otodidak dan jadi programmer. Kini Agung sudah memiliki perusahaan sendiri untuk mengelola ini. Bisa dilihat di akun ini https://kodecut.com/.  

Project ini digarapnya sejak pandemi. Dia juga bersama rekannya tengah membuat start up. 

Baca Juga:

Selain menjadi brand besar seperti Asus, kesibukan Agung yaitu masih aktif sebagai pembicara di berbagai forum. Mulai dari Mata Najwa, Kick Andy, dan berbagai program besar sudah pernah mengundang Agung. Pria yang hobi makan ayam goreng lokal di Paser itu juga berencana kuliah di Kanada. 

“Dia lagi cari momen yang pas, lagi cari jurusan komputer dan memilah kampusnya,” lanjut Ali Hapsah. 

Youtuber Agung Hapsah kini memiliki subscribers mencapai 2,22 juta. Nama Agung melejit sejak dia membuat banyak konten-konten video edukasi, saat itu dia masih berusia sangat mudah yaitu SMP dan SMA. 

1 2 3

Iklan